Home » » Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google

Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google


Cara Cepat Postingan Terindex Oleh Google
Cara Mempercepat Postingan Terindex Oleh Mesin Pencari ( Google ) - Assalamualaikum wr.wb hai sobat blogger selamat sore nah pada postingan kali ini Admin Cyber 88 akan share nih pada kalian semua yaitu Cara Cepat Postingan Terindex Oleh Google .

Cara Cepat Postingan Terindex Oleh Google merupakan cara agar dimana postingan / artikel kita di search lebih cepat oleh mesin Pencari seperti google, bing, yahoo dan lain lain .

Dengan cara tersebut postingan akan terindex dalam beberapa detik atau beberapa menit yaitu dengan cara submit google webmaster. namun dalam cara tersebut ada beberapa cara yang tersulitkan yakni persaingan antara blogger blogger lain .

Nah cara tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua yakni Blogger anda menjadi di page one google . namun beberapa cara tersebut ada fivety fivety yang tersearch di google karena persaingan antara blogger blogger lain sangatlah kuat jika keyword itu banyak dicari .

Cara agar cepat postingan terindex oleh google ada beberapa cara seperti Submit di google webmaster, blogger anda sudah didaftarkan di google webmaster, Ping, Backlink berkualitas artikel orisinil / original dan memiliki template yang ringan seo .

Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google

Memang jika artikel cepat terindex oleh google atau mesin pencari itu hal yang sulit bagi para blogger sekarang ini nah untuk tutorial agar postingan kita terindex oleh google anda bisa memperagakan tutorial tersebut dibawah ini.

1. Submit Di Google Webmaster

Mensubmit postingan kita di google webmaster merupakan cara jitu agar artikel kita lebih cepat terindex oleh google oleh karena itu mensubmit artikel di google webmaster sangatlah perlu bagi kita nah dan cara tersebut bisa kita peragakan dibawah ini .
1. Pertama tama yakni anda sign ini dulu di google .
2. Cara kedua yaitu anda kunjungi dulu situs Google webmaster ( GWM )
3. Kemudian masukkan url postingan kita ke kolom Url Tersebut dan juga masukkan kode capthanya dan jika sudah klik Kirim Permintaan untuk lebih jelasnya kita lihat gambar dibawah ini .

Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google

4. Jika anda sudah kirim permintaan dan mengisi kode captha yang benar akan ada tampilan background warna Kuning diatas dan jika ada background warna merah berarti url atau kode captha tidak cocok dengan kode captha yg diberikan oleh google webmaster tsb.

2. PING

Melakukan sebuah pengepingan merupakan cara cepat juga untuk mempercepat artikel terindex oleh mesin pencarian . untuk melakukan ping terhadap suatu blogger saya akan memberikan situs yg dipercayai oleh para blogger . Berikut daftar situs ping :
1. Googleping.com
2. Totalping.com
3. Pingler.com
4. Pingomatic.com
5. Auto-ping.com
6. Autopinger.com

3. Memakai Template Ringan dan Seo

Memakai template ringan juga merupakan cara mempercepat postingan terindex oleh google atau mesin pencarian, Seperti yang saya pakai template ini, jika agan ingin mendownload template ini silahkan agan kunjungi evotemplates.net.

Nah Seperti itulah Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google jika anda sudah memperagakan tutorial diatas silahkan masukkan url postingan di google sehingga seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google

Demikianlah Postingan tentang Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google Dan semoga postingan blogger kalian semua bisa disearch oleh mesin pencari dengan cepat Wassalamualaikum wr.wb.



Share this article :
Previous
Next Post »

3 comments:

  1. Cara Cepat Agar Postingan Terindex Oleh Google

    ReplyDelete
  2. wah ternyata gitu ya gan caranya, semoga artikel saya terindeks google semua :D

    SEOKabeh

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template