Home » » Dowload Film Mojave (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review

Dowload Film Mojave (2015) BluRay 1080p Subtitle Indonesia Full Review



Sutradara: William Monahan
Produser: William Monahan,  Aaron L. Ginsburg, William Green, Justine Suzanne Jones
Penulis Skenario: William Monahan
Produksi: Atlans Independent, MICA Entertainment, Henceforth Pictures, Elevation Pictures
Distribusi: A24
Kualitas: BluRay 1080p
Genre: Triller
Durasi: 93 Menit
Tanggal Rilis: 22 Januari 2016
Bahasa: Inggris
Pemain Film: Garret Hedlund, Oscar Isaac, Mark Wahlberg, Walton Goggins, Louise Bourgoin

Sinopsis Mojave (2015)

Film Mojave (2015) yang dibintangi oleh aktor Garret Hedlund dan diarahkan oleh sutradara sekaligus penulis naskah William Monahan merupakan sebuah film bergenre Triller yang tayang menjelang akhir Januari tepatnya 22 Januari 2016. Ingin tahu lebih jauh tentang kisah dalam film ini sebelum menonton filmnya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini.



Film berdurasi 93 menit ini akan berpusat pada tokoh utama bernama Thomas yang dimainkan oleh Garret Hedlund. Dikisahkan bahwa Thomas yang sedang dalam perjalanan melewati gurun harus bersusah payah lolos dari kawasan tersebut karena mobilnya yang mengalami kecelakaan dan rusak parah. Ditengah panasnya cuaca gurun, Thomas melakukan berbagai cara agar bisa keluar dari kawasan gurun dan kembali ke kota asalnya untuk dapat berjumpa lagi dengan anak dan istri.

Berbagai kejadian harus dilewati Thomas saat di gurun dan perjuangannya untuk dapat kembali ke rumah akhirnya berhasil. Sepulangya Thomas ke kota tempat ia tinggal di LA, masalah tidak berhenti sampai disitu. Thomas yang membawa rahasia serta cerita perjalanan selama di gurun, diam-diam semua yang ia coba sembunyikan membawanya pada suatu masalah lain.

Thomas diikuti oleh seorang pria misterius bernama Jack, diperankan oleh Oscar Isaac. Jack berusaha untuk mengancam Thomas bahkan ia tak segan untuk membunuhnya. Namun, Thomas tidak ingin tinggal diam menghadapi Jack sehingga bentrokan antar dua pria tidak bisa terelakkan lagi. Thomas harus berupaya menyelamatkan diri dan kelurga yang ia cintai. Dapatkah Thomas melindungi diri dan keluarganya dari ancaman bahaya yang ditimbulkan oleh Jack?

Daripada penasaran, mending langsung saja tonton dan download Mojave (2015) segera pada link berikut ini!

Link Download:








Share this article :
Previous
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda, dilarang spam, link aktif dll

 
Copyright © 2014. Film Terbaru 2015 - All Rights Reserved | Template By Mas Template